Saturday, October 21, 2017

Anger of Stick 3 Mod Apk v1.0.4




Download Anger of Stick 3 Mod Apk Gratis - Halo selamat pagi sobat gamers android, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android yang terupdate dan terbaru untuk kalian, dan game ini bergenre laga, jadi dipastikan game ini akan membuat kalian ga' akan berhenti untuk memainkanya. Judul dari game ini ialah Anger of Stick 3 Mod Apk Unlimited. Tertarik untuk mencobanya, langsung aja kita bahas secara lengkap ulasan tentang Anger of Stick 3 Mod Apk Unlocked berikut ini:

Anger of Stick 3 Mod Apk Full Free Download - Adalah game android yang bergenre laga, yang dikembangkan oleh salah satu developer yaitu Miniclip.com. Dalam game ini banyak sekali fitur-fitur spektakuler aksi pertempuran dan combo gila yang pernah kalian lihat! kalian akan membawa misi untuk membasmi semua penjahat dari planet lain! Mainkan Anger of Stick 3 Mod Apk Premium. Bertemu musuh yang berbeda pada setiap planet dan mengalahkan bos lebih kuat karena kalian maju melalui galaksi berbahaya dan sulit ini! Install Anger of Stick 3 Mod Apk pro.

Anger of Stick 3 Mod Apk Full Update - Memanfaatkan banyak combo pertempuran dikuasai oleh tokoh kita, dan membeli senjata di toko untuk meningkatkan radius kehancuran dan kemungkinan bertahan hidup! Anger of Stick 3 Mod Apk New Version sebuah permainan petualangan yang penuh misi dan menantang kalian untuk menuntaskan misi-misi tersebut, tantang diri kalian ke dalam permainan penuh misi. Unduh sekarang Anger of Stick 3 Mod Apk Hack.

Screenshoot:








Tindakan dikemas permainan pertempuran ini memiliki:
- 44 tingkat di beberapa skenario, dibagi oleh 9 planet
- Lima karakter utama dengan combo yang berbeda, berubah-ubah sesuai dengan musuh
- Banyak jenis bos dan musuh pada setiap planet
- Pengalaman aksi pertempuran sejati dengan balok energi, combo udara, serangan terus menerus, senjata mematikan dan sistem leveling up
- Lebih combo bergerak untuk tindakan lebih intens!

Kami juga membawa beberapa fitur baru dan mengagumkan untuk versi Android:
- Beberapa karakter baru
- Modus prajurit super
- Berkembang karakter Anda
- "Selamatkan aku" tombol setiap kali Anda mati dalam permainan

Tap, melompat, memukul dan menendang non stop untuk mengalahkan semua musuh tongkat ini!

Apa yang terbaru
2015-06-30
• Bug fixes and small enhancements

Link Download:

Previous Post
Next Post

0 comments:

Luangkan sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3.Tidak ada Spam

Jika ada link yang rusak, mohon segera laporkan