Saturday, October 21, 2017

Anger of Stick 2 Mod Apk v1.1.2




Download Anger of Stick 2 Mod Apk Gratis - Halo sobat semua, di kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game android terbaru dan terupdate, ya' game yang akan saya share pada kali ini merupakan game laga android, judul dari game ini ialalah Anger of Stick 2 Mod Apk Unlimited, gimana tertarik untuk mencobanya, sekali coba kalian pasti ketagihan deh. Nah langsung saja kita simak ulasan lengkap tentang Anger of Stick 2 Mod Apk Unlocked berikuti ini:

Anger of Stick 2 Mod Apk pro - Adalah sebuah permainan laga android yang sangat seru dan menarik. Jadi dalam game ini menceritakan ada musuh yang tidak diketahui muncul di kota! Tongkat pahlawan kita terus melawan mereka dengan berbagai macam senjata mematikan serta helikopter dan robot, yang bisa menhancurkan musuh sekaligus! pengalaman game 3 modus yang berbeda. Mainkan Anger of Stick 2 Mod Apk premium. Ajak serta kawan-kawan kalian, rasakan bersama kehebohan dalam bermain Anger of Stick 2 Mod Apk Full Unlimited.

Anger of Stick 2 Mod Apk Cheat - Game ini juta termasuk game yang lagi populer dikalangan para gamers android, karena gamenya yang memang seru dan ada berbagai macam misi yang harus kita jalankan. Bukan hanya itu saja game ini juga dilengkapi berbagai perlengkapan senjata yang sangat keren, jadi tunggu apalagi, kini saatnya kalian mainkan game Anger of Stick 2 Mod Apk New Version.

Screenshoot:






- Jump Jump: Di mana Anda harus pergi dan terus melompat untuk menghindari jatuh di belakang, sementara mengalahkan musuh pada saat yang sama!
- Survival: Bunuh semua musuh dan bertahan selama Anda bisa!
- Doodle Runner: berjalan selama Anda bisa, sambil menghindari bahaya dan mengumpulkan uang untuk dibelanjakan di upgrade senjata!

Fitur Khusus Anger of Stick 2 Mod Apk Terupdate:

* Aksi *
Rasakan tindakan cepat dari Anger Stick 2, dengan pertempuran yang realistis dan lebih dari 130 pertempuran bergerak! Perfom yang baru ditambahkan udara khusus combo untuk mengalahkan semua musuh pada satu waktu!

* Senjata *
Menggunakan senjata senjata mematikan dan memilih antara UZI, M1911, Grenade Launcher, Spa-12, SG550, Remington-870, Pelontar api, Ray-gun, Mini-gun, Bat, dan Pedang! Kombinasikan ini dengan helikopter dan Robot untuk mengatasi musuh-musuh doodle!

* Peta *
Berjalan melalui padang pasir, kota dan hutan dalam pencarian Anda untuk membebaskan dunia dari angka-angka tongkat mengancam! Anda bahkan dapat melawan dalam gedung!

Tips:
- Sebuah serangan combo yang tak terbatas tersedia dengan Hero udara combo!
- Musuh dapat ditangani dengan menggunakan robot dan helikopter di jalanan!
- Untuk menghindari serangan dari senjata musuh dan robot Anda akan perlu menekan tombol pada tombol untuk bergerak ke kiri.

Apa yang terbaru

2015-06-30
★ Roundhouse kicking of some bugs

Informasi

  • Nama: Anger of Stick 2 Mod Apk
  • Version: 1.1.2
  • Size: 12.9 MB
  • Requires Android: 2.1+
  • Category: Laga

Link Download:

Previous Post
Next Post

0 comments:

Luangkan sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3.Tidak ada Spam

Jika ada link yang rusak, mohon segera laporkan