Tuesday, August 8, 2017

War Z 2 Mod Apk Download v0.1.213



Unduh War Z 2 Mod Apk Terbaru Gratis - Halo selamat pagi gays, pada pagi hari yang cerah ini admin akan share Game Android terbaru, langsung aja, ga' usah terlalu lama basa-basinya, game yang akan saya bagikan pada pagi hari ini ialah game War Z 2 Mod Apk New Version, game ini cocok banget untuk kalin gays, yang lagi bosen dan lagi galau, ini bisa menjadi cara ngilangin galau kalian dengan memainkan game War Z 2 Mod Apk Full Unlimited, untuk lebih jelasnya lagi kalian bisa simak ulasan tentang game ini di bawah.

War Z 2 Mod Apk Full Free Download -Merupakan game android kategori strategi, di kembangkan oleh salah satu developer game yaitu Neuron Network Limited, setelah perang nuklir berakhir, dunia menjadi hamparan tanah buangan. Para mayat bangkit kembali, dan menduduki seluruh kota dengan cepat. Kamu adlah pahlawan rakyat, pergi selamatkan para korban, bersihkan zombieedi dalam kota dan bangun markas yang kokoh!, di dunia kiamat ini, yang mengerikan bukanlah Zombie, tetapi para survivor dari seluruh dunia. Rasakan sifat manusia yang sebenarnya: membantai atau di bantai! kamu harus mengambil keputusan yang paling tepat di setiap langkahmu, pimpin semua orang untuk bertahan hidup dan jadilah raja di tanah buangan ini! Tertarik dengan War Z 2 Apk Unlocked.

War Z 2 Apk Full Premium - Rasakan kehebohan dan keseruan bermain hanya di dalam game ini, kini waktu yang tepat bagi kalian untuk memainkan game  War Z 2 Apk Full hack ini ke dalam Hp Android kalian

Screenshoot:







Fitur Permainan War Z 2 Apk Crack
☆ kalahkan zombie di dalam kota, dan duduki seluruh kota secara bertahap!
☆ melalui kepemimpinan, percepat eksploitasi di dalam kota dan dapatkan akses cepat ke sumber daya dan prajurit hanya dengan jari Anda!
☆ saksikan setiap prajurit bergabung ke dalam pasukan Anda, dan tingkatkan kekuatan secara bertahap untuk menantang zombie yang lebih kuat!
☆ berperang bersama teman, menantang zombie yang menduduki dunia bawah tanah, dan dapatkan lebih banyak berlian gratis!
☆ Bermain pada saat yang sama secara global, berlomba mendapatkan sumber daya, berkomunikasi dan berperang dengan pemain di seluruh dunia
☆ Lebih banyak fitur menunggu Anda, lebih banyak permainan segera hadir

What's New

2017-08-01
Version 0.1.213 Update Announcement
1 Daily Limited Task
2 More 3D models
3 Fix other bugs.

Informasi

  • Nama: War Z 2 Mod Apk Download
  • Version: 0.1.213
  • Size: 87.5 MB
  • Requires Android: 2.3.4+
  • Category: Strategy

Link Download:

Previous Post
Next Post

0 comments:

Luangkan sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3.Tidak ada Spam

Jika ada link yang rusak, mohon segera laporkan