Tuesday, August 8, 2017

The Walking Dead: March to War Apk Download v0.9.0


download game android gratis

Unduh The Walking Dead: March to War Apk Gratis - Halo selamat pagi kawan jumpa lagi dengan admin yang selalu menghadirkan game android terbaru bagi kalian, nah pada pagi hari ini admin akan membagikan sebuah game yang lagi naik daun atau populer banget di kalangan para gamer android , nama dari game ini ialah game The Walking Dead: March to War Mod Apk yang mana sebelumnya admin udah share game yang sama yaitu The Walking Dead : Road to Survival Apk Mod, jadi game ini udah sangat populer, jadi kalian bisa pilih keduanya. Gimana kawan tertarik mencobanya? mari kita simak dulu ulasan tentang game The Walking Dead: March to War Apk Premium.

The Walking Dead: March to War Apk Full Free - Merupakan game android kategori strategi permainan, dan game ini di kembangkan oleh salah satu developers game ya'itu Disruptor Beam, game ini teleh dimainkan oleh kurang lebih 6 Jt pengguna android, nah kini waktunya kalian yang belum mencobanya dan penasaran dengan game The Walking Dead: March to War Apk Crack yu' langsung dowload gamenya sekarang di Hp kalian.

The Walking Dead: March to War Apk Full Unlimited- Memutuskan bagaimana kalian bertahan dari kematian, membangun pemukiman, merekrut korban, membuat dewan karakter ikonik seperti Rick, Negan, Michone, dan Carl untuk membantu kalian mengumpulkan sumber daya dan saham klaim kalian untuk bertahan hidup reruntuhan Washington DC antara pejalan kaki dan faksi-faksi lainya.Download segera game The Walking Dead: March to War Apk Hack.

Screenshoot:









Tentang Game The Walking Dead: March to War Apk Full Pro:

MEMBANGUN DAN UPGRADE PENYELESAIAN ANDA
Membangun banyak bangunan tumbuh dasar Anda dan tingkat atas penyelesaian Anda seperti Ranges untuk melatih selamat Anda, infirmaries untuk membantu orang sakit dan terluka, Makanan simpanan atau Piles Scrap untuk lebih banyak sumber daya dan bahkan menara radio untuk mencari calon korban ... atau target.

Merekrut dan KORBAN TRAIN
selamat merekrut kemudian melatih mereka untuk mempertahankan pemukiman Anda, mengumpulkan persediaan, dan menyerang musuh Anda. Selamat dapat menjadi salah satu dari empat kelas dan setiap kelas memiliki pohon keterampilan acak yang unik membuat banyak kombinasi atau spesialisasi mungkin!

MERAKIT DAN LEAD COUNCIL ANDA
Merakit sekelompok karakter ikonik dari The Walking Dead untuk melayani sebagai Anggota Dewan untuk penyelesaian Anda. Pilihan Anda dari Dewan akan memberikan manfaat yang unik dan berdampak pada permainan Anda jadi pastikan untuk memilih dengan bijak ... Akan Anda memimpin seperti Rick dan mencoba untuk melakukan apa yang benar, atau mengandalkan kekuatan kasar dan ketakutan seperti Negan dan Penyelamat?

MISI LENGKAP UNTUK SELAMAT
Mengirimkan Anda Council dan Korban misi untuk sumber daya, mengamankan lokasi strategis, atau pemukiman serangan pemain lain. Hati-hati meskipun - selamat Anda bisa dibunuh secara permanen jika terluka dan tidak diobati!

FORMULIR ALIANSI & menentukan nasib Anda
Bernegosiasi aliansi dengan pemain lain, mempertahankan apa yang Anda, dan mengintai wilayah Anda saat Anda bergerak lebih dalam ke reruntuhan Washington DC dan baru Walking cerita Mati terbentang di sekitar Anda semua berdasarkan keputusan pribadi Anda.

PENGALAMAN terobosan GAMBAR, SOUND & STORY
Bermain pada peta yang sangat rinci, sepenuhnya 3D dan interaktif dari reruntuhan Washington DC, sesak penuh dengan cerita menunggu terungkap dan konflik menunggu untuk bermain keluar ... Terobosan teknologi grafis, sebuah soundtrack yang menakjubkan, gaya seni yang unik dan cerita yang terinspirasi oleh novel grafis membawa dunia The Walking Dead ke "setelah kematian" karena tidak ada permainan memiliki sebelum!


Apa yang terbaru
2017-08-02
Hey, Survivor.

Looks like you’ve been busy, well so have we.

We have several new updates for you, things we think will help.

As always, send any questions to this address: mtwsupport@disruptorbeam.com. We’ll see what we can do to help you out.

Don’t die!

Informasi

  • Nama: The Walking Dead: March to War Apk Download
  • Version: 0.9.0
  • Size: 94.1 MB
  • Requires Android: 4.4+
  • Category: Strategy

Link Download:

Previous Post
Next Post

0 comments:

Luangkan sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3.Tidak ada Spam

Jika ada link yang rusak, mohon segera laporkan