Tuesday, August 8, 2017

Battle For The Galaxy Mod Apk Terbaru v2.2.1


download game android gratis



Download Battle For The Galaxy Mod Apk Gratis - Halo kawan semua, pada perjumpaan kali ini admin akan sedikit berbagi tentang game android yang sangat bagus, dan populer saat ini, jadi bagi kalian yang ga' ada kerjaan bingung mau ngapain dan ga' ada temen yang mau di ajakin ngobrol mending kalian main game ini deh seru, dan mantap abiss, ya udah kita langsung ke game-nya, nama dari game ini sendiri ialah Battle For The Galaxy Mod Apk Cheat. Gimana kawan tertarik mencobanya! ga' ada salahnya kan jika kalian coba dulu game yang satu ini, walaupun kalian tidak tertarik, nah bagi kawan-kawan yang tertarik dengan game ini, simak ulasanya tentang Battle For The Galaxy Mod Apk For Android di bawah ini.

Battle For The Galaxy Mod Apk Full Free Download - Merupakan game android kategori Strategi Permainan, game yang dikembangkan oleh AMT Games, kalian gak akan rugi deh poko'nya, karena game ini wawww banget, dan bagusnya lagi game ini Full HD Graphichs, dan game Battle For The Galaxy Mod Apk Hack ini terdapat banyak fitur permainan, salah satunya 20+ bangunan,dll, kalian bisa baca sendiri fitur-fiturnya di bawah. Tertarik dengan game Battle For The Galaxy Mod Apk Premium.

Battle For The Galaxy Mod Apk Pro - Game ini sangat apik dan seru jika kalian memainkanya dengan lawan-lawan kalian, atur strategi kalian, dan buatlah tentara yang sangat kuat dan bergabung dalam sebuah kerjasama. Serang musuh untuk memperoleh kemenangan dan barang-barang berharga. Unduh game Battle For The Galaxy Mod Apk Full Unlimited ke Ponsel kalian dan mainkan segera, atur strategi kalian secara apik, dan menujulah ke level berikutnya hanya di Battle For The Galaxy Mod Apk Unlocked.

Screenshoot:











Fitur permainan:

● Gratis-untuk-dimainkan permainan MMO RTS
● Visual dan seni yang menakjubkan
● 20+ bangunan untuk dibangun dan tingkatkan untuk menghidupkan markas yang tersisa menjadi benteng planet yang sangat kuat.
● Rekrut tentara dari Markas angkatan laut, polisi Roket, mekanik raksasa, kapal penjelajah Petarung dan banyak unit lainnya yang siap bertarung untuk anda
● Ciptakan kerja sama dengan pemain lainnya dan bersatu untuk mengalahkan melawan tim lawan
● Berpartisipasi dalam setiap perang imajinatif jenis apapun dan dapatkan hadiah menarik: menangkan Liga, Turnamen, duel dan Serangan!
● Selesaikan tantangan harian untuk mendapatkan hadiah menarik, masuklah setiap hari dan dapatkan bonus berharga.
● Jangan pernah bosan karena kami terus berusaha untuk memperbarui permainan kami agar menjadi permainan yang mengasyikkan untuk dimainkan!


Apa yang terbaru
2017-08-07
- Ranked mode introduced;
- Revenge mode reworked;
- Corporate War reworked;
- Recruiting system introduced;
- Rewards for several game modes have been changed and increased;
- All the corresponding interfaced have been improved and updated;
- Minor bugfixes.

Informasi

  • Nama: Battle For The Galaxy Mod Apk Terbaru
  • Version: 2.2.1
  • Size: 65.4 MB
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Category:Strategy

Link Download:

Previous Post
Next Post

0 comments:

Luangkan sedikit waktu untuk berkomentar dengan:
1. Bahasa yang sopan
2. Tidak ada link aktif
3.Tidak ada Spam

Jika ada link yang rusak, mohon segera laporkan